Kamis, 06 April 2017

Sama-Sama Lahir di Tahun 1992, Ayu Ting Ting Disindir Beda Alam dari Chelsea, Jessica Mila dan Tasya




Pedangdut Ayu Ting Ting lahir 20 Juni 1992. Namun baru-baru ini, penyanyi berusia 24 tahun itu dibanding-bandingkan dengan rekan sesama artis yang lahir di tahun yang sama dengannya.
Lewat akun mayapitri_, penampilan Ayu yang memang sudah menjadi single mom sejak usia 21 tahun ini cenderung tua. Meski sama-sama menjadi ibu, wajah Chelsea Olivia yang selisih sebulan (lahir 29 Juli 1992) dengan Ayu malah tetap imut sampai saat ini.
Tak cuma Chelsea, Ayu juga dinilai kalah imut dari Jessica Mila (3 Agustus 1992) dan Tasya Kamila (22 November 1992) yang lahir di tahun 1992. Netter sempat pula menyindir Ayu sebenarnya lahir di tahun berbeda dari Chelsea, Mila dan Tasya.
Itu yg bawah kanan kalau makeupnya dihapus kaya gak tau deh kelahiran thn brp,” ujar netizen. “Baru sadar kalo ayuting2 ama tasya seumuran,” celetuk netter.
Kan si ubul dewasa sebelom waktunya,” ujar netter. “Lah yg paling bawah kan beda alam katanye,” tutur netter.
Memang secara penampilan, Ayu tak bisa disamakan dengan ketiga artis imut itu. Bisa jadi lantaran Ayu sudah dituntut lebih dewasa mengingat ia menjadi single mom di usia 21 tahun. Akibat perbedaan prinsip, pernikahan Ayu dan Enji akhirnya harus kandas di tengah jalan. Meski begitu, Ayu tetap berusaha tegar mengasuh Bilqis dibantu keluarganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar