Minggu, 30 April 2017

Heboh ! Wanita Ini Menangis Tersedu-sedu, Lihat yang Dilakukan Kucing Peliharaannya, Bikin Bangga!

Satu bukti lagi bahwa hewan peliharaan itu lebih mengerti kita dari pada orang lainnya.
Mereka adalah teman terbaik yang selalu ada di saat kita sedang sedih ataupun senang.

Entah itu anjing atau kucing mereka adalah teman terbaik bagi manusia.
Seperti yang terlihat dalam rekaman video berikut ini.
Akun Facebook Mimeo mengunggah sebuah video pada 26 April 2017.
Video tersebut telah dilihat sebanyak 943 ribu tayangan dengan mendapatkan lebih dari 1 ribu kali dibagikan.
Bahkan video yang berdurasi sekitar 30 detik itu telah dibanjiri 1.500 lebih komentar.
Ada 12 ribu lebih emoji dan like di sana.

Wanita menangis (Facebook)

Di video tersebut terlihat seorang wanita berbaju merah muda sedang menangis.
Wanita yang menangis tersedu-sedu itu berada di atas kasur kamarnya.
Dia tampak duduk menangis sambil sesekali mengusap peluh yang menetes.
Entah karena apa wanita ini menangis.
Kemudian tak berapa lama datang seekor kucing berbulu putih dan cokelat.
Kucing itu terdiam sebentar melihat ke arah wajah wanita yang menangis itu. Hewan peliharaan yang pakai kalung di lehernya itu lantas lebih mendekat ke wanita tersebut.
Seperti mengerti perasaan yang sedang dirasakan majikannya kucing ini terus memandangi wajah wanita itu.

Wanita menangis dan kucing (Facebook)

Reaksi selanjutnya tidak terduga.
Kucing itu mendekat ke wajah wanita yang menangis itu.
Binatang berkaki empat ini seperti berusaha mengusap air mata wanita tersebut.
Kucing tersebut melakukannya dengan cara menjilati wajah si wanita.

Kucing menjilati wajah wanita yang menangis (Facebook)

Wanita ini tampak agak mereda setelah kucing itu melakukan hal tersebut.
Dia pun memeluk dan mencium kucing itu.
Video ini kemudian menarik perhatian banyak netizen untuk berkomentar:
"Ini membuktikan bahwa Hewan benar-benar peduli dengan manusia" tulis Adam Turley.
"Kucing saya melakukan hal yang sama, mereka bisa merasakan saat Anda sedih, saat Anda menangis dia hanya mendatangi saya dan menjilati wajah saya seperti dia tahu apa yang sedang terjadi Saya mencintainya" tulis Karyna Galviz.
"Kucing saya juga melakukan ini, ketika saya tidak dapat berhenti menangis saat kehilangan ibu saya, kucing saya cukup dekat untuk menghibur saya! Sekitar pundak saya dan terus mengoceh! Mereka pasti tahu bagaimana merawat Anda dan menghibur Anda." tulis Sophia Chariots.
Lihat videonya berikut ini:
https://www.facebook.com/MimeoPage/videos/1806116412985817/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar