Minggu, 30 April 2017

Percaya Atau Tidak Tanda Tanda kiamat SUDAH DEKAT!!! Hebohh TONTON DULU VIDEONYA, BARU KOMENTAR RIBUAN ORANG TERCENGANG SETELAH MELIHAT VIDEO INI SANGAT MENGEJUTKAN


POLISI : “Selamat sore… bisa tunjukin SIM atau STNK anda…?!! ”
Ucup : “Aduh saya lupa tidak bawa pak..!! ”
Polisi lalu bikin surat tilang…
 
 Ucup : “Tolong Jangan tilang saya dong pak… saya ingin telpon ayah saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak…!! ”
Mendengar si Ucup berkata seperti itu… pak polisi segera kaget…
POLISI : “Bener itu ayah anda kerja di Ditlantas
Polda..? ”
Ucup : “Iya Bener pak… jika ayah tidak yakin telephone saja pak… ini
nomornya pak!! ”
sembari memberikan secarik kertas yang diisi nomor HP bapaknya yang bekerja disana.
POLISI : “Ya telah pergi sana…!! ”
Ucup : “Wah terima kasih banyak ya Pak!! ” 
Pak Polisi juga penasaran lalu pak polisi menelepon nomer HP tersebut…
POLISI : “Halo… Selamat sore… benar nomer ini di Ditlantas Polda..?? ”
Nada telephone : “Iya benar pak… apa yang dapat saya bantu pak..??? ”
POLISI : “Kalo bisa tau… ini dibagian apa ya…?? ”
Nada telephone : “Ini dibagian KANTIN pak… Ayah ingin pesan nasi berapa bungkus..??? ”
POLISI : ???! &&%=$£€¥§¤#¿¿¡…
Satu hari berlangsung kecelakaan sepeda motor di depan rumah Dokter Michael, yang begitu populer karena pakar mengobati.
Orang yang terjatuh dari sepeda motor itu ditolong oleh seseorang Polisi. Lantas terjadi dialog :
Polisi : “Wah… untung ayah jatuh pas di depan rumah Dokter Michael yang populer itu, jadi saya tak perlu bebrapa ribet membawa ayah ke rumah sakit. Sebentar ya Pak! saya panggilkan Dokter Michael…”
Lantas orang yang terjatuh dari sepeda motor itu berkata pada Pak Polisi…
Orang : “Wah… lebih mujur lagi ayah polisi, tak perlu bebrapa ribet memanggil Dokter Michael, karena saya sendiri yaitu Dokter Michael…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar