Senin, 06 Maret 2017

Tetap Saja Mesra Hingga Usia Senja, Pasangan Lansia Ini Berboncengan Sepeda di Tengah Teriknya Cuaca

Sahabat medianda terkini Setiap pasangan tentu memiliki harapan kelak agar hubungan mereka langgeng sampai mereka menjadi kakek-nenek. Oleh sebab itu tidak mengherankan rasanya, orang-orang akan tersentuh saat melihat kemesraaan suami istri yang sudah berada di usia senja.



Satu yang membuat netizen iri yakni foto yang dibagikan akun Facebook Siti Entik Sukenti ini. Terlihat, seorang pria dan wanita yang sudah tua, sedang asyik berboncengan menggunakan sepeda, di sebuah jalan di Blitar.

Sepeda yang mereka naiki pun sudah tua sebab terdapat karatan di sejumlah bagian. Wanita yang memakai jarit itu nampak memegang tubuh lelaki di depannya agar tidak terjatuh.
 
“Karena cinta. Panas-panas di siang bolong mbah kakungnya tetep semangat mengayuh sepedah buat boncengin mbah putri. Enggak sengaja lihat di jalanan tadi, di daerah timur Poluhan, Blitar,” tulis Siti, Senin (6/2/2017).

Pemilik akun tersebut menuturkan bahwa dirinya hanya memperoleh gambar itu dari netizen lain. Ia membagikannya karena foto itu sangat menyentuh.

Beberapa neter yang melihat foto ini pun baper dan berharap agar hubungannya dengan pasangan, bisa bertahan sampai tua.

“So sweet banget,” komentar Diaz Tegar Pratama.

“Jadi inspirasi,” kata Menyeng Cintane Pa’ul membagikan kiriman tersebut.

Semoga keluarga kita semua dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan hanya maut yang akan memisahkan. Kesetiaan dalam suatu hubungan itu sangatlah penting, apapun keadaan dan kondisi pasangan tetaplah bersamanya. Semoga bermanfaat.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar